back to top
Posted by : Unknown Kamis, 27 Februari 2014

Konbanwa minna, Ada pengemar Saint Seiya g nieh? Kalau ada pas banget dah. Karena kita kedatangan Saint Seiya terbaru nih, versi movie, CG lagi (3D Animation). Keren banget ya Aibo?

Anime Saint Seiya ini ada tambahan Legend of Sanctuary di belakangnya. Dipersembahkan untuk memperingati 40 tahun mangakanya, dan 25 tahun seri Saint Seiyanya berjalan.

Lalu ngomongin soal Seiyuu, berikut daftar Seiyuu masing-masing jagoan kita untuk movie Saint Seiya:



Kaito Ishikawa (Nobunaga The Fool, Golden Time, Tokyo Ravens) sebagai Pegasus Seiya

Kenji Akabane? (Meganebu!, Star Driver) sebagai Dragon Shiryu

Kensho Ono (Kuroko no Basuke) sebagai Cygnus Hyoga

Nobuhiko Okamoto (Tiger & Bunny, Yozakura Quartet, Ao no Exorcist) sebagai Andromeda Shun

Kenji Nojima (Psycho-Pass, High School DxD) sebagai Phoenix Ikki

Sedangkan yang menjadi pemimpin proyek 3D animasi ini adalah Keiichi Satou (terkenal udah nggarap Ashura dan Tiger Bunny), Yang menulis naskah adalah Tomohiro Suzuki (terkenal jadi penulis naskah di Tiger and Bunny).

Lalu Masami Kurumada-Sensei sebagai ketua produksi sekaligus creator asli dari cerita Saint Saiya (Mangakanya). Kurumada-Sensei mengatakan “The Seiya legend began here” (Legenda Seiya bermula dari sini). Maksudnya dari film CG animation ini.

Kalau ngomongin soal manganya, udah jalan sejak 1985 sampai 1990 di majalah mingguan Shonen Jump dari Shueisha. Dan versi animenya mengisnpirasi anime tv series yang lain pada tahun 1986. Sehingga membuat anime populer di luar Jepang juga seperti di Itali, Perancis, Eropa, Asia, Amerika bahkan hampir di seluruh dunia.

Film Saint Seiya: Legend of Sanctuary akan tayang pada 21 Juni depan. Bagi Saint Seiya lovers atau penggemar genre Shounen, Petualangan, Fantasy, dan Sci-Fi. Wajib nonton.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunianime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -