back to top
Posted by : Unknown Senin, 24 Februari 2014

Konnichiwa minna, berdasarkan pengumuman dari Majalah mingguan Young Jump dari Shueisha, tepatnya issue ke 13 tahun ini. 


Anime Tokyo Ghoul akan digarap oleh beberapa orang hebat seperti: Shuhei Morita, orang yang dulu menjadi sutradara anime peraih “nominasi” Oscar. Animenya berjudul Tsukumo. 

Lalu yang mendesain karakter versi animenya adalah Kazuhiro Miwa. Yang dulu jadi sutradaranya Eureka Seven AO dan Gosick. 


Dan bagian Supervisor dan nulis naskahnya adalah Chuuji Mikasano.

Tokyo Ghoul adalah original story dari Sui Ishida Sensei, dulu Beliau pernah jadi staff di Rozen Maiden.





Tokyo Ghoul bergenre dark fantasy dan terjadi di Tokyo. Bercerita tentang Kota Tokyo yang dihantui oleh Ghoul yang suka memakan manusia. Hal ini membuat para manusia sangat takut pada Ghoul. Ghoul2 tersebut bertopeng dan identitasnya tidak ada yang tahu.

Lalu pada suatu malam. Seorang cowok sebagai tokoh utama bernama Kaneki, ketemu cewek bernama Rize di sebuah café. Apa yang akan terjadi?

Manga Tokyo Ghoul berhasil menduduki peringkat 27 di seri penjualan manga top. Dan sekarang sudah terjual sebanyak 2.600.000 kopi. 

Bagi penggemar Anime sejenis, harus lihat besok. Apalagi penggemar anime bergenre dark fantasy, horror, dan tentunya gore.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunianime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -