back to top
Posted by : Unknown Selasa, 11 Maret 2014

Ohayo minna, bagi yang dulu masih merasa penasaran dan serba kekurangan melihat anime Angel Beats!? Masih bisa kalian puasin lewat game ini.

Angel Beats! "1st beat", buatan Visual Art "Key" yang lebih dari Okey. Sebuah game visual novel yang hanya untuk PC gamer, yokattane, he2. 

Seperti yang kita ketahui. Angel Beats! bercerita tentang masa-masa SMA. Tapi Masa SMA sesudah tidak bernyawa, tetapi begitu indah ceritanya.


Sebuah anime bikinan salah satu Founder Visual Art "Key", Jun Maeda Sensei. Yang merupakan salah satu masterpiece anime drama Jepang. Yang dulu katanya mau dibikin second season, tapi sayang karena gempa project dibatalkan.

Tapi jangan senyum dulu Aibo, kita masih bisa sedih dan sedih lagi (sedih bahagia), he2. Lewat game baru ini bagi kamu-kamu pengguna PC.

Di game Angel Beats! "1st beat" yang akan rilis tahun ini, akan ada 19 rute karakter dan mencakup 6 volume. Mengawali game dengan Iwasawa, Matsushita, Yui, bukan Yui Yoshioka, he2.

Banyak nanti scene dan gambar yang g ada di anime, jadi bakalan bisa ngobatin kangen kita, Amin. Udah worth it-lah, malah lebih. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunianime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -