back to top
Posted by : Unknown Jumat, 28 Februari 2014

Konbanwa minna, ada anime baru adaptasi dari light novel nih, bergenre romcom dibalut dengan romance, harem, plus supranatural. Anime ini berjudul “Rokujyoma no Shinryakusha!?”

Anime ini adalah karya asli dari Takehaya-Sensei, dan light novelnya sudah diterbitkan oleh Penerbit Poco sejak tahun 2009 lampau.

Rokujyoma no Shinryakusha!? Bercerita tentang seorang cowok bernama Koutaro Satomi yang harus tinggal sendiri di sebuah apartemen di awal karir SMAnya. Namun meskipun tinggal di sebuah apartemen, harga sewanya begitu murah hanya 5000 yen per bulan. Mengapa bisa begitu?

Ternyata hal ini terjadi karena apartemen tersebut berhantu Aibo. Yang menyebabkan banyak penghuni terdahulu yang minggat.



Hantu tersebut berupa gadis imut yang berusaha mengusir penghuni manusia termasuk Koutaro.
Namun bukan hanya hantu aja, ada juga karakter2 cewek unik dan cewek-cewek penyihir yang mengubah apartemen tersebut jadi medan pertempuran Aibo.

Rokujyoma no Shinryakusha!? akan diseiyuuin oleh seiyuu-seiyuu yang mantep dah. Seperti Yuichi Nakamura, Tatsuhisa Suzuki, Ayana Taketatsu, Aoi Yuki, Eri Suzuki, Harumasa Ohmori, Maria Naganawa dan Masumi Tazawa.

Anime ini dijadwalkan akan tayang pada musim panas depan. Bagi penggemar genre sejenis, nonton ya!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunianime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -