back to top
Posted by : Unknown Rabu, 26 Februari 2014


Minna, kita kedatangan anime baru lagi tahun ini. Judul animenya adalah Gochumon wa Usagi Desuka? (Is The Order A Rabbit?) mungkin maksudnya apakah pemerintah/penata aturan seekor kelinci? he2.

Anime ini berasal dari manga 4 panel, karya "Koi" Sensei. Maksudnya Koi mungkin kalau gak cinta, ya ikan, atau cuman asal beri nama (samaran). Pen name maksudnya, he2.

Gochumon wa Usagi Desuka? versi anime, didesain oleh Yousuke Okuda. Ia adalah salah satu sutradara animasi SAO, Kuroko no Basuke, Hanasaku Iroha: Home Sweet Home movie, dan Idolm@ster.

Anime ini bercerita tentang Heroine kita yang bernama Hoto Kokoa, tiba di sebuah kafe kelinci suatu hari. Karena saking senangnya dengan kelinci, Kokoa juga ikut tinggal di cafe tersebut. 



Si Doi bertemu dengan bermacam-macam orang di cafe itu. Seperti Sharo yang gengsi gede2an, Si Kuudere Chino, Si Brodere (Tomboy) Lize, dan si tukang nglamun Chiyo. 

Lagu Opening anime ini akan dibawakan oleh 5 heroinenya. Sedangkan lagu endingnya akan dibawakan oleh grup gabungan para main heroine dan supportnya, nama grupnya adalah Chimame-tai.

Gochumon wa Usagi Desuka? akan tayang pada musim depan tepatnya april, bergenre slice of life dan comedy. 

Digarap oleh studio animasi WHITE FOX yang terkenal udah pernah ngasilin Steins;Gate, Katanagatari, Hataraku Maou-Sama, dan Jormungand.

Bagi penggemar genre sejenis, atau penggemar studio sejenis, atau penggemar animation desainer sejenis, atau, udahlah ataunya, kebanyakan, he2. Pokoknya harus nonton.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunianime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -