back to top
Posted by : Unknown Minggu, 02 Maret 2014

Minna, kita kedatangan anime yang “badass” lagi nih. Berjudul “Terra Formars”, yang manganya diterbitkan oleh Shueisha. Dan animenya aka ada versi tv series dan ova, yang mana tv series adalah cerita 20 tahun setelah versi ova.

Original Creator “Terra Formars” adalah Sasuga Yuu Sensei dan Artistnya (yang gambar) Tachibana Kenichi.

“Terra Formars” bercerita tentang Cerita di abad 21 yang mana para llmuwan ditugaskan untuk menghangatkan Mars sehingga bisa ditinggali.

Dengan cara yang efektif dan efisien, para ilmuwan mengirim kecoak agar mati disana dan jasadnya bisa jadi sumber makanan.

Terus pada tahun 2577, 6 kru pesawat mendarat di Mars untuk melihat kondisi percobaan sebelumnya. Eeh, ternyata kecoak yang seharusnya mati, malah jadi mutan berbentuk manusia dan menyerang kru.

Lalu kru yang hampir dihabisi berhasil mengirim transmisi darurat ke bumi, kemudian dikirimlah Prajurit2 elit untuk menaklukan Mars. Keren ya Minna?



Manga “Terra Formars” sudah diterbitkan sejak 2011. Dan mendapatkan banyak penghargaan. Seperti menjadi ranking 3 kategori komik pria di Majalah Da Vinci pada tahun 2013. Lalu mendapat nominasi di Manga Taisho Award tahun lalu.

Bagi penggemar genre action,sci-fi, horror dan tentu saja seinen bukan shonen, seperti “Terra Formars” ini. Wajib nonton besok!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunianime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -