back to top
Posted by : Unknown Rabu, 19 Maret 2014

Minna, Anime emang sangat menginspirasi ya? keteguhan, kekuatan, keberanian, persahabatan, semuanya ada di Anime. Maka dari itu tak jarang suatu anime mempengaruhi perilaku seseorang.

Contohnya dalam kasus anime Yowamushi Pedal ini. Karena saking populernya anime bergenre Comedy, Drama, Shounen, Sports ini. Banyak yang  terinspirasi, khususnya cewek-cewek Jepang berumur 20-30an terinspirasi untuk bersepeda dan sekaligus bercosplay. Keren ya Aibo!


Karena semakin banyaknya peminat sepeda di Jepang, dalam kasus ini di Otome Road distrik Ikebukuro. Banyak pembeli sepeda yang mencari sepeda di distrik itu, baik yang harga di level sedang maupun level pro.

Hal ini juga mempengaruhi beberapa perusahaan yang memakai beberapa gambar karakter Yowamushi Pedal untuk media promosinya. Seperti perusahaan sepeda Pinarello yang memakai karakter Shoukichi Naruko dan Ridley bicycles dari JP Sports Groups, memakai karakter Jinpachi Todou sang kapten Sohoku.

Pokoknya bagi penyuka sepeda, penyuka genre anime sport, harus nonton anime Yowamushi Pedal yang udah tayang sejak 8 Oktober 2013. G bakal kecewa dah, mantap lho Aibo! 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunianime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -