back to top
Posted by : Unknown Jumat, 21 Maret 2014

Konbanwa minna, Poster dari Psycho-Pass 2 yang menjadi sekuel dari Psycho-Pass udah keluar lho. Dibungkus sedimikian rupa sehingga menjadi epik dan apik.


Psycho-Pass bercerita tentang masa depan, dimana keadaan jiwa seseorang bisa diukur dengan menggunakan alat sekaligus senjata yang bernama Dominator.

Lalu kata Psycho-Pass sendiri adalah sebuah standar yang digunakan untuk ngukur keadaan jiwa seseorang. Yang ternyata dalam praktek aslinya Psycho-Pass seseorang itu naik turun, yang terkadang naik karena terdesak dan turun karena merasa aman.


Menceritakan tentang Heronya seorang Enforcer yang sekarang udah keluar, yaitu Kougami Shinya (diseiyuuin oleh Seki Tomokazu). Dan Inspektur Tsunemori Akane yang sekarang udah naik jabatan (diseiyuuin oleh Si Imut Hanazawa Kana-chan). 

Lalu tidak ketinggalan juga Makishima Shougo akan main juga di Season 2, padahal udah ditembak Shinya ya? he2.

Psycho-Pass 2 diproduksi oleh salah satu studio andalan mimin yaitu Production I.G (terkenal mroduksi Guilty Crown, Ghost in The Shell Series, dan juga Shingeki no Kyojin). Maka dari itu sci-fi adalah spesialisasi studio satu ini. 

Anime Psycho-Pass 2 akan tayang pada Oktober tahun ini, Lalu disusul Psycho-Pass Movie di musim dingin. Bagi yang suka dunia Sci-Fi yang mantep sekali, suka studio sejenis. Harus nonton anime satu ini, ok Aibo!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunianime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -