back to top
Posted by : Unknown Sabtu, 22 Maret 2014

Minna, bagi kalian yang suka anime romance fantasy, pasti pada gembira loka ndenger berita ini. Yaitu salah satu anime bergenre tersebut, ngumumin season keduanya pas di akhir episode season pertamanya hari ini lho.


Anime tersebut adalah Log Horizon Yang menceritakan 30.000 gamer yang terjebak di dunia fantasi online bernama Elder Tale. 

Lalu 3 orang tokoh utama Shiroe, Naotsugu, dan Akatsuki berjuang untuk menguak misteri terjebaknya mereka, dan misteri Elder Tale itu sendiri.

Dengan membuat sebuah Guild yang bernama log Horizon, mereka mulai menjalankan misi-misi mereka yang luar biasa. 


Dan yang unik, NPC (Non Playable Character), tidak mempunyai pattern yang biasa, bersikap seperti player, dan bisa mati tanpa adanya respawn bagi mereka.

Log Horizon diproduksi oleh studio Satelight yang udah nggarap Macross Frontier, White Album, AKB0048. Dan studio NHK yang udah nggarap Kingdom anime peperangan kerajaan yang penuh strategi dan Major anime sport yang keren. 

Log Horizon akan tayang pada musim gugur alias oktober tahun ini. Bagi yang suka genre sejenis, suka SAO, suka studio sejenis. Wajib nonton, Ok Aibo!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunianime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -