back to top
Posted by : Unknown Selasa, 25 Maret 2014

Minna, ternyata kisah Monogatari seires buatan NisiOisiN Sensei, belum selesai cuman sampe anime Monogatari second season aja lho. Masih ada sekuelnya yang berupa serial TV nih.

Yaitu Hanamonogatari yang berfokus pada Suruga Kanbaru seorang adik kelas Aragi dan Senjougahara. Yang dulu suka pada Senjougahara dan hampir saja membunuh Araragi dengan Rainy Devilnya karena cemburu.

Tetapi sekarang konfliknya sudah berbeda, di Hanamonogatari ini yang mau tayang pada 31 Mei nanti. Konfliknya berupa mengapa ia masih saja harus memakaikan kain untuk nutup tangannya. 


Lalu seperti biasa, masih aja ada si Oshino Ougi yang misterius dan suka mengintimidasi. Dan juga ada sedikit konflik dengan ibu Kanbaru sendiri.

Hanamonogatari series dibuat oleh Shaft studio seperti pendahulu-pendahulunya. Begitu juga anime Arakawa Under the Bridge,  dan anime musim ini Nisekoi. Shaft terkenal dengan stylenya, baik gambar maupun penyampaiannya yang unik dan kreatif banget.

Anime ini begenre Comedy, Mystery, Romance, Supernatural. Bagi yang suka genre senjenis, suka studio sejenis, dan suka Monogatari2 sebelumnya. Wajib nonton, Ok Aibo!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunianime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -