back to top
Posted by : Unknown Minggu, 23 Februari 2014

Konbanwa minna, pada tahu Maeda Jun g nih? Sang Creator Masterpiece anime Angel Beats! Itu lho. Dan juga Composer di Anime Air dan Clannad, backsoundnya indah2 to? Maeda Jun tuh yang bikin.
Semua anime itu merupakan anime drama tingkat dewa semua, merinding deh ngeliatnya, he2.
Nah, Maeda Jun yang juga salah satu Founder dari “Key Animation” (sebuah studio visual novel Jepang) ini. Membuat manga baru lho.
Manga tersebut berjudul “Hibiki no Mahou” (Sihirnya Hibiki). Yang dibuat oleh Maeda Jun dan didesian oleh Rei Izumi. Bagi yang belum tahu, Rei Izumi itu udah terkenal dengan desainnya di Anime True Tears, .hack, dan tentu saja manga “Hibiki no Mahou”.

“Hibiki no Mahou” bercerita tentang dunia fantasy dimana semua orang punya kekuatan manusia super luar biasa dan kecerdasan yang hebat. Sementara sang tokoh utama yang bernama Hibiki, hanya mempunyai kemampuan membuat secangkir teh yang enak, atau hanya itu?
Cerita fantasi yang begitu penuh kehangatan ini, akan mengajak kita untuk percaya pada sihir Hibiki. Makanya judulnya “Hibiki no Mahou”, he2.
“Hibiki no Mahou” sudah 7 tahun terbit, dan 26 februari besok adalah waktu terbitnya jilid manga ketiganya. Bagi penggemar Key Animation atau Maeda Jun, harus lihat manganya. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunianime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -