back to top
Posted by : Unknown Sabtu, 15 Maret 2014

Ohayo minna, "Aku akan membunuh semua Kyojin, tanpa tersisa sedikitpun." Itulah quote terkenal SAO. Eeh warui2, salah produk. 

Yang bener ini "Hidupku milikmu Asuna. Jadi aku akan menggunakannya demi dirimu. Ayo tetap hidup bersama sampai akhir". Laa, ini baru, ya g Aibo?

Kenapa mimin mbahas SAO? karena diberitakan bahwa Si Kirito yang sekarang bawa pistol kemana-mana, padahal udah punya pedang. Alias GGO sesudah SAO, diberitakan akan tayang tahun ini lho. Padahal dulu 
direncanakan mau tayang tahun depan, alias 2015.

GGO atau SAO II ini. Akan bercerita tentang MMO yang berfokus pada penggunaan senjata api. Tetapi juga pisau dan pedang laser Aibo.



Akan meperkenalkan tokoh baru yang bernama Asada Shino, seorang Sniper. Yang diseiyuuin oleh si cantik Sawashiro Miyuki. 

Si Doi terkenal nyeiyuuin Beelzebub IV Kaiser de Emperana di Beelzebub, Sturluson Celty di Durarara!!, Busujima Saeko Highschool of the Dead, Kurapika Hunter x Hunter series, Inaba Himeko Kokoro Connect, Kusaribe Hakaze Zetsuen no Tempest.

Dan juga di anime musim ini Noragami menjadi Bishamonten. Kalau banyak gini, berarti tanda mimin demen, palagi pas jadi Inaba Si Doi. he2. 

SAO II atau GGO, akan tayang tahun ini tepatnya bulan Juli pas musim panas. Hal ini berdasarkan sebuah screenshot dari blog Jepang, yang ada tulisan tanggal dan tahunnya.

Bagi yang suka SAO, anime terame tahun 2012. Dan suka Seiyuu Miyuki-chan. Harus nonton SAO II atau GGO. Oke Aibo!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunianime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -