back to top
Posted by : Unknown Rabu, 05 Maret 2014

Minna, Pada tahu Si Cantik Kyary Pamyu Pamyukan? Si Doi dapet kesempatan emas nyanyiin theme song pertamanya di anime tipe movie lho.

Anime tersebut adalah Crayon Shin-chan The Movie yang bertitle Eiga Crayon Shin-chan: Gachinko! Gyakushū no Robo Tō-chan (Crayon Shin-chan the Movie: Fight! Robo-Dad's Counterattack). Dan dengan theme song dari Si Doi yang berjudul "Family Party".

Si Doi ngaku kalau suka banget ama yang namanya Crayon Shin-chan, sampai-sampai punya semua jilid manganya dan selalu nonton animenya. Dan Si Doi benar-benar kegirangan ketika diminta nyanyiin lagu di movie Crayon Shin-chan ini.

"Family Party" adalah sebuah lagu yang menghangatkan jiwa dan memberitahukan kita bahwa keluarga adalah suatu ikatan yang membahagiakan. Baik bagi anak, ibu, maupun ayah, kata Si Doi.


Movie Crayon Shin-chan ke 22 ini, bercerita tentang ayah shin-chan yang bernama Hiroshi, bukan Hiroshi Kamiya, he2. Pergi ke tempat pijat untuk memijatkan punggungnya. Bukan malah punggungnya jadi mendingan, tetapi Hiroshi malah berubah jadi Robot ketika pulang dari tukang pijat.

Aktris Emi Takei (jadi Kaoru di live action Rurouni Kenshin) jadi bintang tamu di sini, dan merupakan pengalaman pertama jadi seiyuu.Dia akan berperan sebagai Teruyo Dandanbara seorang polisi yang bikin ulah di stasiun, karena keinginannya jadi detektif.

Sedangkan staff-staffnya adalah Wataru Takahashi seperti biasanya jadi Sutradara. Sedangkan Penulis naskahnya adalah Kazuki Nakashima (Penulis naskah Kill la Kill dan Guren Lagann).

Anime movie ini akan tayang pada 19 April dan theme songnya dari Si Doi akan dijual pada 16 April. Bagi yang ngefans sama Shin-chan, atau justru sama Kyary Pamyu Pamyu. Harus beli CDnya yang asli, he2.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunianime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -