back to top
Posted by : Unknown Sabtu, 08 Maret 2014

Konbanwa minna, berdasarkan pengumuman dari Majalah Margaret Bessatsu miliknya Shueisha. Ao Haru Ride karya Io Sakisaka Sensei dapet jatah Live-Action lho.

Sebenarnya kemarin-kemarin udah ada pengumuman Ao Haru Ride dapet jatah anime, yang akan ditayangin pada bulan Juli. Tapi saking bikin merindingnya cerita romance shoujonya, malah dapet jatah Live-Action juga. keren ya Aibo?

Ao Haru Ride bercerita tentang Yoshioka Futaba, gadis yang lagi "falling in love" pada cowok yang bernama Tanaka Ko ketika di SMP.


Namun, karena adanya kesalahpahaman. hubungan keduanya sebagai teman berakhir dengan pindahnya Tanaka ke sekolah lain ketika liburan musim panas.

Syukurnya, Yoshioka Futaba bertemu lagi dengan Tanaka Ko yang berganti nama menjadi Mabuchi Ko di SMA. Tetapi apakah rasa yang dulu disimpan rapat-rapat, masih ada?

Studio yang bikin animenya adalah Production I.G. (terkenal nggarap Shingeki no Kyojin, Ghost in The Shell, Guilty Crown, Psycho Pass, Higashi no Eden)

Manga Ao Haru Ride juga udah berprestasi lho. Yaitu dapet ranking satu dari 20 daftar manga shoujo top, g main-main ya Aibo?

Ao Haru Ride lengkapnya bergenre Comedy, Drama, Romance, School, Shoujo, Slice of Life. Sedangkan Live-Actionnya akan tayang pada akhir Tahun ini alias bulan Desember. Mungkin sebagai persembahan natal atau musim dingin. Karena berdasarkan gambar Ao Haru Ride manga, yang memperlihatkan Yoshioka Futaba dan Tanaka Ko berduaan di salju-salju.

Bagi penggemar genre anime sejenis dan tentu saja Production I.G., harus nonton anime dan Live-Actionnya besok. Ok Aibo?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunianime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -