back to top
Posted by : Unknown Rabu, 12 Maret 2014

Konnichiwa minna, kita kedatangan anime baru dari adaptasi manga buatan Segawa Hajime Sensei minna. Yang mana Beliau terkenal lewat karya sebelumnya yang berjudul Ga-Rei dan Ga-Rei: Zero prekuelnya.

Anime baru buatan Beliau yaitu "Tokyo ESP", bukan Tokyo Rav*ns lho, he2. Bergenre Action, Comedy, Sci-Fi, shounen, Super Power, Supernatural Aibo.

"Tokyo ESP" bercerita tentang seorang siswi SMA yang bernama Urushiba Rinka. Yang dari keluarga lumayan dhuafa dan hanya punya seorang Papa. Makanya ia harus bekerja paruh waktu untuk nyambung hidup.


Lalu pada suatu hari dia melihat penguin dan beberapa ikan yang berkilauan renang di langit. Dia kira halusinasi yang ternyata malah beneran, alhasil ia malah pingsan.

Abis Rinka bangun, ia mempunyai kekuatan aneh berupa kemampuan menembus sesuatu. Yang membuat dirinya jadi salah satu ESP (extrasensory perception)

Bagi yang penasaran apakah kemampuannya Rinka bisa membantunya mencari nafkah demi keluarga? atau yang suka dengan psychic batte. Besok harus nonton animenya pas Summer alias Juli depan. Oke Aibo!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunianime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -