back to top
Posted by : Unknown Minggu, 16 Maret 2014

Minna, Masih ingatkah adegan orang ngamuk-ngamuk nglempari kulkas ke jalanan? Dan seringnya nglempari kulkas ke targetnya yang bernama Izaya.

Itulah kelakukan koplak Si Shizuo yang dendam sama Izaya. Terus ada pengendara motor tanpa kepala yang seksi. Anak sekolah yang bikin komunitas yang besar bukan kepalang.

Itulah sedikit baris cerita dari Durarara, anime Badass yang rugi kalau g ditonton. Maha Karya Narita Ryohgo Sensei yang terkenal juga dengan karyanya yang lain yang berjudul Baccano. 

Nah, dalam rangka anniversary ke-10 novel Durarara yang dibuat sejak 2004 lalu. Durarara dapet jatah anime 2nd season lho. Mantep ya Aibo?


Durarara 2nd season bakal bersetting waktu setengah tahun sesudah kejadian di sekitar Ikebukuro di 1st Season.

Btw karena saking terkenalnya Durarara, banyak game dan beberapa seri manga yang dibuat. Termasuk game untuk PS Vita yang akan keluar pada 19 Juni, berjudul The Durarara!! 3way standoff -alley- V.

Belum ada pengumuman kapan tayangnya, tapi udah pasti. Bagi yang suka Durarara sejak dulu. Suka Baccano. Dan tentunya suka anime begenre action, Mystery, Shounen, Supernatural yang BADASS. Wajib nonton, ok Aibo!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Dunianime - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -